Rabu, 13 Juli 2011

Cara mendaftar atau agar diundang di Google+

 Google+ logo
Apa itu Google+ ...?
Google Plus ini mirip dengan Facebook. Para penggunanya bisa menulis status di Google Plus, mengunggah foto dan tautan, seperti yang biasa dilakukan di Facebook. Bedanya, menurut Gundotra, Google Plus (Google+) bisa memisahkan anggota di jejaringnya dengan kelompok-kelompok. Misalnya, kelompok kerja dan kelompok rekan kerja.


Berikut ini sebagian Fitur Google + (plus)
Circles:
Circles adalah nama untuk layanan Google + yang berfokus pada berbagi dengan berbagai kelompok sosial tidak berbagi dengan sekelompok teman massa. Facebook, Twitter dan layanan sosial lain tidak sukses dengan daftar teman-teman, namun produk Google teman + daftar sangat berguna dan berguna.


Dalam Google + Circles pengguna sistem dapat drag dan drop teman-teman mereka ke dalam lingkaran sosial beberapa teman, teman sekelas, keluarga dan banyak kelompok kustom lainnya. Mereka juga dapat menyeret kelompok dan keluar dari lingkaran. Bila pengguna menghapus teman dan lingkaran kepulan asap dan-1 animasi muncul dan gulungan menjauh dari layar.


Photos/Group Video Chat:
Google + memiliki bagian baru untuk mengelola, melihat dan mengedit multimedia. Tab foto tersedia dengan image editor, pilihan privasi dan fitur berbagi. Salah satu fitur yang lebih menarik dari Google + adalah chatting video nya; grup obrolan telah menjadi fenomena utama di sini. Hangouts adalah fitur keren yang Google perubahan layar chat untuk siapa pun yang sedang berbicara, bukan tempat jendela obrolan pada layar untuk setiap peserta.


Sparks:
Google + Sparks mesin pencari kecil untuk menemukan konten yang menarik dan juga salah satu stop shop. Spark adalah kumpulan artikel, foto, video dan konten lainnya bergantung dari Google Search, dibagi melalui + Google dan melalui tombol 1.


Hangouts:
Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.


Huddle:
Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.


Mobile Apps:
Aplikasi mobile juga meluncurkan oleh Google + dan mulai dengan Android. Auto upload fitur kejutan dari aplikasi Android, meskipun aplikasi Android akses ke Stream, Sparks, Multimedia dan Lingkaran.


Cara mendaftar atau agar diundang di Google+


Seperti social network milik Google sebelumnya, misalnya Google Buzz atau Google Wave, situs Google+ bisa dipakai dengan mendaftar lewat akun Gmail. Saat ini, pendaftaran masih dibatasi untuk orang-orang tertentu yang diundang. Menurut Google, dalam waktu segera, situs pertemanan Google Plus akan dibuka untuk publik.


Silakan kunjungi https://plus.google.com/ atau Di sini. Nanti anda diminta memasukkan nama dan alamat email. Untuk sementara hanya diperbolehkan memakai akun Gmail. Nanti setelah Google Plus resmi dibuka untuk publik, maka siapa pun bisa mendaftar menggunakan akun email non-Google, misalnya Yahoo Mail.
Anda perlu menunggu jawaban atau undangan dari Google+ lewat surat yang akan mereka kirim ke email anda tadi.


Cara mendaftar atau agar diundang di Google+


Sebelum meluncurkan website Google Plus, Google telah memiliki social network Google Wave dan Orkut, namun hanya populer di beberapa negara. Pemerhati jejaring pertemanan menilai Google+ bisa memiliki banyak pengguna tapi takkan mampu mengalahkan Facebook.


Karena Google Plus + masih trial dan sistem pendaftaran masih buka tutup maka yang bisa mendaftar hanya yang mendapat undangan atau invite dari yang sudah punya akun. Kebetulan saya sudah punya akun jadi silahkan tinggalkan email gmail anda nanti anda akan saya invite atau bila anda sudah punya akun google +, anda bisa plus saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar